Our Services

Tiket Airlines........ Tiket KAI........ Bus Travel........ Paket Wisata....... Voucher Hotel....... Dokumen Perjalanan....... Car Rental....... Bus Pariwisata....... Travel Organizer....... Dokumen/Paket/Kargo Express......

Cari Tiket Murah

Kamis, 26 Juni 2014

5 Tips Beli Tiket Pesawat Murah Tanpa Menunggu Promo


1. Beli tiket jauh-jauh hari

Menurut Airlines Reporting Corporation, enam pekan sebelum keberangkatan adalah waktu yang tepat memesan tiket dengan harga murah. Sebab pada saat itulah maskapai menurunkan harga tiketnya.

2. Coba memesan tiket di travel agent.

Tak ada salahnya membandingkan harga tiket online dengan tiket yang berlaku di agen perjalanan. Apalagi saat Anda ingin bepergian jauh ke negara lain dan tidak punya waktu banyak mencari tiket promo. Biasanya tidak jarang pula agen perjalanan menawarkan harga tiket promo untuk tujuan ke negara jauh seperti Amerika Serikat atau Eropa. 

3. Mencari tiket sekali jalan

Harga tiket pulang-pergi terkadang lebih mahal daripada tiket sekali jalan. Coba untuk membeli tiket dengan maskapai berbeda. Misalnya, pada saat keberangkatan Anda menggunakan maskapai A, lalu saat pulang menggunakan maskapai B.

4. Jangan mencari tiket pada saat hari besar atau liburan

Ya memang bukan tidak mungkin untuk mendapatkan harga tiket murah pada saat high season, tapi kemungkinannya kecil. Hari libur seperti lebaran, natal, tahun baru dan libur panjang anak sekolah adalah waktu yang harus Anda hindari untuk berburu tiket murah.al pintar-pintarnya Anda memilih harga termurah saja.

5. Berlangganan newsletter atau mengikuti blog/twitter/facebook travel agent.

Ini salah satu cara lainnya untuk mendapatkan tiket murah tanpa menunggu promo. Coba berlangganan lewat media sosial dan email. Akan banyak informasi yang diperoleh dengan cepat termasuk informasi tiket murah. 

source : www.adadiskon.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar