Our Services

Tiket Airlines........ Tiket KAI........ Bus Travel........ Paket Wisata....... Voucher Hotel....... Dokumen Perjalanan....... Car Rental....... Bus Pariwisata....... Travel Organizer....... Dokumen/Paket/Kargo Express......

Cari Tiket Murah

Kamis, 26 Juni 2014

Laut Air Tawar di Aceh Tengah

Luasnya bagai lautan, tapi airnya tawar. Inilah Danau Laut Tawar di Takengon,dataran tinggi Gayo, Kabupaten Aceh Tengah. Datang dan nikmatilah danaunya yang luas sambil memancing ikan.
Bagi yang hobi memancing, apa salahnya mencoba melempar mata pancing ke Danau Laut Tawar di Takengon, Aceh Tengah.
Danau ini banyak terdapat berbagai jenis ikan air tawar yang bisa diburu dengan beberapa cara, salah satunya dengan memancing.
Banyak masyarakat di sekitar danau, bahkan ada juga wisatawan suka memburu ikan Depik. Ikan depik ini merupakan ikan khas air tawar yang ada di danau ini. Cara menangkapnya tidak dipancing, tapi dijala atau dijaring, karena ukuran ikan yang kecil seperti ikan teri.
Sedangkan ikan yang sering didapat oleh para pemancing biasanya ikan nila, emas, mujair dan sejenisnya. Ikan yang biasa dikonsumsi dengan rasa yang lezat.
Dari pantauan saya, banyak wisatawan yang datang bersama keluarga menikmati hari liburnya dengan piknik bersama. Mereka mendirikan tenda untuk tempat beristirahat sambil menikmati indahnya Danau Laut Tawar. Lebih seru lagi ketika ikan hasil pancingan yang langsung dibakar dan disantap bersama-sama.
Wah, seru bukan? Yuk! Ke Takengon Aceh Tengah, kita piknik bersama di pinggir Danau Laut Tawar dengan suasana yang adem di dataran tinggi Gayo.

source : http://travel.detik.com/, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar